Sunday 28 October 2012

Cara Tepat Pakai Body Lotion

Untuk para wanita agar kulitnya senantiasa terjaga kelembabannya harus sering-sering pakai body lotion tuh.  Pasti gak enak banget kan kalo kulit kita kering? Selain nggak enak dipandang mata, kita pun juga pasti merasa risih kan? Nah maka dari itu, ikuti langkah-langkah memakai body lotion dibawah ini agar body lotion yang kamu pakai bisa meresap dengan sempurna, let's check it out ;)
  1. Tuangkan lotion sedikit demi sedikit ke atas telapak tangan. Pastikan satu kali penuangan itu hanya cukup untuk setiap bagian tubuh yang ingin kita oles. Hal ini untuk mencegah agar tidak terburu-buru mengolesi badan kita.
  2. Untuk badan, mulai dari bawah terlebih dahulu, yaitu tumit, terus naik ke atas dan berakhir di bawah dagu. Oleskan lotion dengan gerakan memutar, sambil ditekan dengan telapak tangan. Pijat lembut bagian tubuh yang sedang kita beri lotion.
  3. Setelah semua badan terolesi dengan sempurna, sekarang giliran telapak kaki kita. Mulai dengan telapak bagian atas dulu, terus ke bawah ke arah depan melalui jari-jari kaki. Setelah itu pijat tumit dengan lembut, begitu juga bagian bawah kaki lainnya. Oleskan lotion pada setiap jari kaki. Setelah selesai, pakai kaus kaki hingga kaki mengering untuk memastikan lotion meresap sempurna.
  4. Gunakan lotion yang tersisa untuk mengolesi telapak tangan kita. Pastikan kita mengolesinya dengan merata, mulai dari setiap jari, sampai kutikula yang ada di kuku.

0 komentar:

Post a Comment