Monday 12 November 2012

Senantiasalah Percaya Kepada Impianmu

Saat kamu menjalani hidup di bumi ini...senantiasalah percaya kepada impianmu. Tetaplah menatap masa depan...segala hal yang mungkin bisa kamu capai. Jangan biarkan kesalahan atau kemalangan lama membuatmu putus asa: belajarlah dari mereka, maafkan dirimu sendiri...atau orang lain...dan lanjutkan hidupmu.
Jangan terusik atau berkecil hati oleh kesukaran. Sebaliknya, hadapi kesukaran sebagai tantangan. Berdayakan dirimu oleh keberanian yang diperlukan oleh dirimu untuk menghadapi rintangan. Pelajari berbagai hal. Pelajari sesuatu yang baru setiap hari.
Tertariklah kepada orang lain dan apa yang mungkin bisa mereka ajarkan kepadamu. Tetapi, jangan cari jati dirimu di dalam diri orang lain. Jangan mencari jati dirimu dengan persetujuan orang lain. Sejauh menyangkut jati dirimu dan seperti apa dirimu di kemudian hari - jawabannya selalu ada di dalam dirimu sendiri.
Percayalah kepada dirimu sendiri. Ikutilah kata hatimu dan impianmu. Kamu...sama seperti semua orang...pasti berbuat salah. Tetapi, asalkan kamu menyadap kekuatan di dalam hatimu sendiri...kamu tak akan pernah salah. 



0 komentar:

Post a Comment