Thursday 1 November 2012

Aku, Gerimis, dan Hujan

Aku suka sekali gerimis dan hujan. Kenapa?
Karena setiap kali berjumpa dengan gerimis dan hujan, aku merasakan euforia romantis yang terasa aneh ketika tiba-tiba menelusup perlahan di hatiku. Ketika rintik gerimis turun dari langit, aku selalu menikmati aroma air hujan yang khas yang menyentuh tanah kering dan tandus. 


Di musim kemarau yang panjang ini, aku sangat merindukan gerimis dan hujan, karena gerimis dan hujan merupakan tetesan air langit penuh cinta yang terus menerus mencium mesra sang bumi bagai tetesan cintamu yang membasuh hatiku yang sebelumnya haus dan kering.

Aku ingin musim kemarau panjang ini segera berakhir sehingga aku bisa berjumpa dengan gerimis dan hujan kembali. Aku ingin merasakan sensasi yang dihasilkan ketika rintik gerimis turun. Sensasi romantis yang menjadikan jiwa melankolis :)



1 komentar:

Unknown said...

suka banget sama apapun yang berhubungan dengan hujan, kecuali petir tentunya , hehe ,

Post a Comment