Monday 16 December 2013

Kencan Go Green

Aktivitas cinta bumi memang bisa kita lakukan di mana saja dan kapan saja. Salah satunya saat kencan sama pacar. Ini dia yang bisa kita lakukan supaya bisa menjaga lingkungan dan bikin ngedate tetap seru.

Happy Picnic
Piknik ke tempat yang cukup tenang dan asri bisa bikin kita lebih dekat dengan pacar, lho! Jangan lupa membawa bekal sendiri dengan wadah yang bisa dicuci. Karena pembungkus makanan dari material sekali pakai seperti plastik dan sterofoam sulit sekali terurai. Lagipula membawa bekal saat ngedate nggak cuma menghemat pengeluaran dan mengurangi sampah, tapi juga bisa bikin suasana lebih romantis. Hehehe…

Ikutan Car Free Day
Salah satu faktor penyumbang pemanasan global adalah emisi karbon monoksida dari kendaraan bermotor. Makanya mulai sekarang kita bisa mencari tempat kencan yang dekat rumah atau ikutan car free day saat weekend. Bersepeda bareng pacar bisa jadi salah satu pilihan seru kok saat ikutan car free day. Karena bisa menjadi aktivitas yang menyehatkan sekaligus menyenangkan.

Plant a Love Plant
Coba cek di halaman rumahmu atau pacar, apakah ada tanah kosong yang bisa ditanam tanaman? Cobain deh, buat menanam pohon atau bunga bareng. Jangan lupa dirawat  dengan baik bersama-sama supaya tanaman tersebut tidak layu dan mati. Lalu tunggu dengan sabar hingga tanaman tersebut tumbuh berbuah atau berbunga. Kita bisa menikmati hasilnya nanti bersama pacar. What's more romantic than that?

Source: Gadis.co.id

0 komentar:

Post a Comment