Tuesday 19 March 2013

Tentang Rindu

Pernah kita merajut kisah bahagia berdua, melalui masa-masa sulit bersama, dan merangkai mimpi untuk masa depan yang indah.
Tak pernah terpikirkan memiliki kekasih seperti dirimu. Seseorang yang selalu sabar menghadapi semua keegoisanku. Kini setelah semuanya berakhir aku tersadar bahwa memang engkaulah yang terbaik. Telah ku coba menjalin kisah dengan yang lain namun tak seindah dengan dirimu.
Tidak ada yang dapat mengertiku selain kamu.
Tidak ada yang dapat mencintaiku sesempurna cintamu untukku.
Tidak ada yang dapat berkorban seperti pengorbanan yang selalu kau lakukan untukku.

Waktu terus mengurai semua lembaran kisah yang pernah kita jalin.
Kerinduan dihatiku ingin selalu bersamamu saat kau peluk aku.
Aku berharap suatu saat kamu merasakan rindu yang selalu kurasakan.
Aku selalu berdoa kita dipertemukan kembali jika memang Tuhan mentakdirkan kita untuk berjodoh.
Tetapi jika memang Tuhan berkehendak lain, aku selalu berdoa Tuhan mempertemukan kamu dengan yang terbaik, yang dapat menyayangimu sepenuh hati dan yang tidak pernah menyakitimu seperti yang selalu aku lakukan dulu.

Rindu ini akan selalu menjadi milikmu.......

0 komentar:

Post a Comment