Wednesday 20 March 2013

Kado Tepat Untuk Pacar

Kado buat pacar, haruslah istimewa. Dan supaya jadi istimewa, sebaiknya pilih kado yang bermanfaat dan disukai oleh pacar.  Berikut beberapa pilihan kado untuk sang pacar.



Perlengkapan Olah Raga
Hampir semua cowok suka dengan olah raga. Coba deh, amati olah raga apa yang dia minati. Pilih yang simple dan ringan, jadi bisa dia bawa tanpa membuatnya repot.  

Jaket
Selain bermanfaat buat penghangat badan, jaket juga bisa untuk nenambah nilai plus untuk penampilan. Pilih jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh dan juga warna yang disukai pacar. Pastinya pilih bahan yang nyaman.

Jam tangan
Sama seperti jaket, nilai plus kado jam tangan adalah untuk bikin penampilan lebih keren. Pilih bentuk dan warna yang sedang hip tetapi juga sesuaikan dengan karakter pacar kamu.

Sarung Tangan
Kalau pacar kamu hobi naik motor, hadiah ini bisa jadi pilihan. Pilih kaos tangan yang nyaman dipakai dan modelnya juga bagus.

Makanan Spesial
Kamu yang hobi masak, saatnya tunjukkan keahlian dengan membuatkan masakan yang spesial. Kalaupun belum ahli, kamu bisa belajar dulu dari internet atau buku yang banyak dijual di toko. Atau lebih baik lagi kalau belajar sama seseorang yang pintar memasak.

0 komentar:

Post a Comment