Sunday 16 December 2012

Vacation With Love ♥

Semenjak pacaran sama Zulfin Dano Syarifuddin, aku sering sekali diajak pergi ke tempat-tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya. Asyiiik banget kan. Mbolang bareng gitu. hehehe \(´▽`)/
Dibawah ini ada beberapa foto dimana kami menghabiskan waktu bersama dan menciptakan banyak kenangan bahagia. Let's look our pictures (∩_∩)

Tempat pertama yang kami kunjungi sejak awal jadian yaitu CANGAR pada tanggal 17 September 2011.
Cangar merupakan tempat pemandian air panas yang terletak di daerah Trawas, Mojokerto.






Next destination is MADURA STRAIN atau biasa disebut Selat Madura :p hihihi
Kita kesana setelah Zulfin jemput aku di kampus, karena kita berdua lagi pengen mbolang di daerah yang masih dalam kawasan Surabaya, tempat dimana kampusku berada, akhirnya kita memutuskan untuk maen ke Selat Madura deh.
Tempat ini berada persis di bawah jembatan Suramadu. Pantainya agak kotor sih, tapi lumayanlah buat vacation, yang penting kan sama mas pacal. hehehe (^▽^)







Tempat yang kami kunjungi selanjutnya yaitu Pantai Jonggring Saloka pada tanggal 31 Desember 2011. Kami pergi ke pantai tersebut dalam rangka merayakan tahun baru 2012 bersama teman-teman Pecinta Alam kami.








Next!
Pernah suatu saat aku bosen banget di rumah karena kuliahku lagi libur panjang. Akhirnya Zulfin ngajak aku maen ke daerah Claket, Trawas - Mojokerto, deh (^▽^)








Oke, lanjut! "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"
DLUNDUNG, Trawas - Mojokerto. Tempat ini merupakan tempat favorit kita.
Sudah tiga kali kita ngcamp di Dlundung sama temen-temen Pecinta Alam lainnya. Tapi sayangnya jepretan yang kita punya cuma sedikit, itu pun juga cuma foto-fotoku doank (˘ε˘ƪ)






Tempat selanjutnya yang kita kunjungi yaitu CANDI BELAHAN yang terletak di daerah Pandaan. Tempat ini merupakan candi peninggalan jaman dulu.
Disana terdapat dua patung wanita dan dari patung tersebut mengeluarkan air dari bagian dada sehingga banyak juga masyarakat yang menyebut tempat ini Sumber Tetek.
Pemandangan di Candi Belahan ini baguuuuus banget, karena tempat ini terletak di lereng gunung Penanggungan.










Nah, tepat hari ini, Sabtu, 16 Desember 2012, kami mbolang ke CANDI JOLOTUNDO. Tempat ini terletak di kaki gunung Penanggungan. Sama halnya dengan Candi Belahan, Candi Jolotundo juga merupakan peninggalan kerajaan jaman dulu. Tapi di tempat ini kesan mistisnya masih kerasa banget ╮(╯_╰")╭
Selama perjalanan dan sampai tiba di sana kami kehujanan. Tapi justru dengan adanya hujan momennya jadi tambah romantis lho. hehehe (‾▽‾)♥(‾ ⌣ ‾)
Setelah nunggu cukup lama sampai hujannya reda, akhirnya kami bisa jeprat-jepret deh ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ







Itu merupakan tempat-tempat yang kita jadikan tempat mbolang untuk me-refresh pikiran. hehehe
Supaya gak bosen dengan dunia metropolis yang identik dengan mall dan kemewahan lainnya, tempat-tempat seperti di atas juga bisa dijadikan referensi untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan lho (∩_∩)
Ayo ciptakan momen-momen indah bersama pasangan kita! \(^o^)/ 
Supaya hubungan selalu diselimuti keromantisan dan keharmonisan :D

0 komentar:

Post a Comment