Monday 10 December 2012

My Best Lover ♥

23 Juli 2011
Tepat di tanggal itu dia, Zulfin Dano Syarifuddin, menyatakan cinta kepadaku dan memintaku untuk menjadi kekasihnya, aku pun meng"iya"kannya. Pada awalnya aku belum mempunyai rasa sayang ketika aku menerima cintanya. Saat itu aku hanya berpikir cepat-cepat mencari pacar agar cewek dari sahabatku yang bernama Musa Paradisia tidak terus-menerus cemburu sama aku. Sadis ya.. (T^T)
Tapi seiring berjalannya waktu aku bisa menyayanginya, meskipun aku masih sering "nakal"

Pada waktu itu sebenernya ada empat cowok yang mendekatiku termasuk Zulfin Dano Syarifuddin. Banyak banget ya.. hehehe
Tapi entah kenapa pilihanku jatuh kepada Zulfin. Mungkin memang Tuhan sudah mentakdirkan aku dan dia untuk bersama (∩_∩)

Pada awal-awal jadian, kami banyak mengalami kesulitan untuk menjalani hubungan. Ini karena karakter kita sangat bertolak belakang. Meskipun aku dan Zulfin sama-sama anak Pecinta Alam, tapi aku cenderung bergaya hidup metropolitan, sedangkan dia bergaya hidup seperti layaknya anak-anak Pecinta Alam lainnya. Tetapi karena kesabarannya dia sanggup menghadapi semua sifatku yang manja, egois, tidak pernah mau disalahkan, de el el (¬_¬")

Aku sering membuatnya terluka dan sakit hati. Sudah tiga kali aku mengkhianatinya (jahat banget ya ✖╭╮✖). Tapi dia tetap sayang kepadaku, dia selalu memaafkanku dan selalu sabar menghadapi "kenakalan"ku. Apapun yang ku lakukan, baik dan buruk baginya tetap benar. Jika dia ingin mengingatkan kesalahanku, dia akan mengingatkanku dengan lembut dan berusaha untuk tidak menyinggung perasaanku. Dia selalu berada disampingku ketika aku membutuhkannya dan dia selalu dengan setia mendukungku disaat aku terjatuh. Begitu banyak hal yang ia korbankan hanya untuk mempertahankan hubungan kita.

Aku sadar aku sangat jahat karena sudah melakukan banyak kesalahan selama menjalani hubungan dengan Zulfin. Tidak pantas cowok sebaik dia, aku sakiti begitu dalam. Tidak ada seorang cowok yang mencintaiku dengan sempurna kecuali Zulfin Dano Syarifuddin, ciieeee..asek asek... T▽T
Saat ini hubungan kita sudah berusia 1 tahun 4 bulan 2 minggu, aku hanya bisa mengucap syukur kepada Tuhan karena mengirimkan kekasih dengan hati yang begitu sempurna di mataku. He is really my BEST LOVER
Thanks God. I'll try to keep this relationship until we meet in our wedding party (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)

0 komentar:

Post a Comment