Friday 2 December 2011

6 Cara Ceria Memulai Hari

MUSIK

Terapi Musik dipercaya bisa mengurangi tingkat stres dan memberi efek positif ke tubuh. Makanya pasang musik favorite yang uplifting, atau kalau pede, boleh tuh nyanyi-nyanyi sendiri di kamar atau kamar mandi.




STRETCH in THE SHOWER

Mandi air hangat bisa merelakskan ototmu. Apalagi kalau kamu sambil melemaskan seluruh persendian. Efeknya kamu bisa memuai hari dengan lebih semangat dan mengurangi tekanan stres.

SARAPAN SEIMBANG

Sarapan adalah waktu makan terpenting di setiap harinya. For a very good reason: sarapan sehat bisa menyeimbangkan kadar gula dalam tubuh dan memberimu kekuatan untuk mengatur stres fisik dan mental. So, make sure kamu mengonsumsi banyak protein dan buah-buahan.






MINUM TEH HIJAU
Udah nggak diragukan kalau teh hijau tuh mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh. So, secangkir teh hijau yang penuh antioxidant bisa mencerahkan kulit dan menyegarkan tubuh.



MENULIS JOURNAL
Journaling punya manfaat buat kesehatan, stress management, dan menumbuhkan pede. Menulis sekali sehari bisa membantumu stay focus, menghambat emosi negatif, dan mengatasi masalah.

MORNING WALK
Banyak banget manfaatnya kalau kamu sempet jalan-jalan di pagi hari. Antara lain, bisa tidur nyenyak di malam hari, mengurangi stres, dan tentu aja nambah sehat.

0 komentar:

Post a Comment