Thursday 24 November 2011

let's go green! ;)

Mungkin banyak sekali yang bertanya-tanya, mengapa cuaca akhir-akhir ini semakin tidak jelas? Kalau pagi hari panas, menjelang siang bisa tiba-tiba muncul hujan deras dan angin kencang. Begitu pula dengan panasnya siang hari yang sepertinya lebih terik daripada dulu.

Tahukah Anda, itu semua sebetulnya hanyalah sebagian kecil dari dampak pemanasan global (global warming)? Tidakkah seharusnya kita khawatir akan kelangsungan hidup anak cucu kita di masa mendatang?

Dimulai dengan hal-hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya, tidak merusak tanaman di sekitar kita, hemat energi, tidak menebang pohon sembarangan, dll. Jika hal tersebut dibiasakan maka akan membawa dampak yang begitu besar bagi kehidupan kita.

Menjaga kelestarian lingkungan tidak harus menunggu hari bumi yang diperingati setiap tanggal 22 April kan? Bukankah menjadi sehat memerlukan lingkungan yang bersih dan asri? Untuk itu mari memulai kampanye Go Green dari diri kita masing-masing, keluarga kita, lingkungan terdekat kita. LET'S GO GREEN guys! ;)



0 komentar:

Post a Comment