Saturday 25 August 2012

Five Routines That Make You Always Look Good

Beauty needs effort, that's why you need five routines that make you always good. Here some routines:
Perawatan ke Salon Minimal 6 Minggu Sekali
Meski bukan seorang pesolek, kamu tetap harus rajin nyalon, soalnya selain bisa merawat kesehatan dan kecantikan rambut serta kulit, juga buat relaksasi. Selain itu, perawatan salon juga bisa dimanfaatkan untuk menyegarkan penampilan dengan mengganti model rambut atau sekedar trim rambut yang bercabang.

Selalu Pakai Pelembab
Soalnya produk ini mampu menghaluskan tekstur kulit dan menjaga supaya nggak kulit. Ditambah lagi, pelembab bisa memantulkan cahaya di wajah, so kamu bisa tampak lebih glowing dan segar.

Rajin Rapikan Alis
Kedua alis mata yang rapi dan simetris bisa bikin wajah kelihatan segar dan cantik tanpa perlu lagi polesan eyeshadow. So, rajin-rajin deh merapikan bulu-bulu yang tumbuh di luar jalur alis.


Beli Alat Make Up yang Pas di Genggaman Tangan
Alat make up yang terlalu kecil bisa menyulitkan kalau dipegang. Hasil dandan pun jadi nggak maksimal. Untuk penjepit, selalu pakai yang terbuat dari stainless steel.

Keringkan Rambut Tanpa Hair Dryer
Tujuannya, biar kelembaban rambut nggak hilang. So, habis keramas, bungkus rambut pakai handuk yang mudah menyerap air. Tunggu sampai 95% kering sebelum mulai menatanya.



0 komentar:

Post a Comment